Ayo …Rebut Trophy Bupati Tapteng Plus Uang Tunai Total Rp 200 Juta Lomba Vokal Solo Pelajar dan Trio di Tapteng, Lagu Wajib ”Ar Rasyid Anakku Naburju”

  • Bagikan

1Minutesnews.com, Tapteng | Lagu “ Ar Rasyid Anakku Naburju “ Ciptaan Bupati Tapanuli Tengah Bakhtiar Ahmad Sibarani jadi Lagu Wajib di Ajang Lomba Vokal Solo Lagu Batak yang akan di gelar Dinas Parawisata Kabupaten Tapanuli Tengah dengan total hadiah Rp. 200 juta.

Kegiatan ini di gelar untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI Ke 76 sekaligus menyambut Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Tengah yang ke 76.

Kadis Parawisata Tapteng Rahmad Saleh Jambak menjelaskan, Lomba Vokal Solo Khusus Pelajar Putra Putri dan Trio Lagu Batak Khusus Putra Umum.

“ Lomba Vokal Solo Lagu Batak ini untuk umum kategori putra dan putri dan dikhususkan bagi pelajar. Setiap peserta di wajibkan membawakan dua lagu , satu lagu Wajib berjudul Ar Rasyid Anakku Naburju ciptaan Pak Bupati Bakhtiar Ahmad Sibarani . Sementar untuk lagu pilihan , ” Annisa Boru Panggoaranki “ juga ciptaan Pak Bupati. Sementara lagu pilihan ke dua dengan judul “ Tondi tondiku doho “. Lomba ini untuk menyambut dan memeriahkan HUT RI sekaligus Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Tengah yang ke 76, “ jelas Rahmad Jambak, Selasa Rabu (08/06/2021).

“ Total hadiah untuk Lagu Vokal Solo Kategori Pelajar ini Rp. 60 juta dan khusus untuk pelajar putra dan putri tingkat SLTA di Sumatera Utara” lanjutnya.

Sementara untuk Lomba Vokal Lagu Batak Trio, panitia hanya mengkhususkan kategori putra tetapi terbuka untuk seluruh wilayah NKRI.

“ Khusus Trio, hanya untuk putra tetapi terbuka untuk umum dari seluruh wilayah NKRI sesuai dengan persyaratan. Total hadiah untuk Trio Rp. 140 juta, kami pastikan lomba lagu Batak ini tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, ” tegasnya.

Dari informasi Kabid Pemasaran Lely Erliani Batubara,S.IP Dinas Parawisata Kabupaten Tapanuli Tengah, dijelaskan persyaratan yang harus diikuti peserta baik Lomba Lagu Vokal Solo maupun Trio sebagai berikut :



Sumber : 1minutenews

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *