Bawa RAM 12GB, OnePlus Nord CE 5G Muncul di Geekbench

  • Bagikan
Bawa RAM 12GB, OnePlus Nord CE 5G Muncul di Geekbench

Jakarta, Bacadaring.com – Jelang peluncurannya di India dan Eropa yang jatuh pada 10 Juni 2021, smartphone anyar OnePlus Nord CE 5G terlihat di platform benchmarking Geekbench. Sertifikasi tersebut mengungkap beberapa sertifikasi utama, salah satunya yakni dikatakan bahwa handset ini akan ditenagai oleh RAM 12GB.

Selain itu, daftar Geekbench juga menyebutkan bahwa  smartphone dengan nomor model EB2103 itu bakal membawwa chip Qualcomm dengan nama kode “lito”, yang menawarkan frekuensi dasar 1,80GHz untuk memberi daya pada Nord CE 5G. Berdasarkan laporan sebelumnya, bahwa chip “lito” bisa jadi merupakan Snapdragon 750G.

Spekulasi lainnya yang baru-baru ini beredar mengklaim bahwa OnePlus Nord CE 5G memiliki RAM 8GB. Namun, daftar Geekbench menunjukkan bahwa kemungkin ada varian teratas dengan RAM 12 GB. Dalam tes single-core dan multi-core dari situs benchmarking, handset itu meraih skor masing-masing sebesar 621 dan 1789.

Baca juga:OnePlus Nord CE 5G Akan Debut di Eropa dan India

Bocoran lain yang belum lama ini muncul juga mengungkap bahwa Nord CE 5G akan mengusung layar AMOLED punch-hole yang menghasilkan resolusi FHD+ dan refresh rate tinggi 90Hz. Soal keamanan, ia akan menampilkan sensor sidik jari dalam layar.

Sedangkan soal sektor kamera, disinyalir bahwa gawai ini akan menampilkan kamera depan sebesar 16MP dengan bagian belakangnya yang kemungkinan terbagi menjadi sistem tiga kamera, diantaranya yakni 64MP + 8MP + 2MP. Terakhir, kabarnya ponsel terbaru ini juga akan ditopang oleh kapasitas baterai sebesar 450mAh dapat mengikuti Warp Charge 30T.

Sumber Selular.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *