Bocoran Desain Asus ZenFone 8 Mini Terungkap

  • Bagikan
Bocoran baterai dan memori Asus Zenfone 8 Mini Terkuak

Jakarta, Bacadaring.com – Asus dikatakan bakal segera meluncurkan seri smartphone ZenFone 8 Pada 12 Mei bulan ini. Perusahaan telah menggoda penggemar dengan menunjukkan bahwa mereka akan memperkenalkan flagship berukuran kompak yang disinyalir itu merupakan ZenFone 8 Mini.

Bocoran terkait spesifikasi dari smartphone anyar besutan Asus ini memang sudah banyak beredar. Kemudian sekarang, melansir dari laporan Gadget Tendency kemarin, pada Minggu (2/5/2021), membocorkan tentang tampilan case dari smartphone dari desain depan dan belakangnya.

Sudah diungkapkan oleh pabrikan Taiwan bahwa ZenFone 8 Mini akan menampilkan tampilan punch-hole. Tampak belakang ponsel menunjukkan bahwa ia memiliki modul kamera berbentuk persegi panjang, yang menampung dua kamera dan lampu kilat LED.

Tepi kanan ZenFone 8 Mini memiliki volume rocker dan tombol daya. Di bagian atas, terdapat jack audio 3.5mm, dan tepi bawahnya sepertinya dilengkapi dengan port USB-C dan gril speaker.

Baca juga:Bocoran Baterai Dan Memori Asus Zenfone 8 Mini Terkuak!

Berbicara soal spesifkasi lain yang diharapkan tersemat pada ZenFone 8 Mini, smartphone ini diharapkan mengusung layar AMOLED 5,92 inci yang menawarkan resolusi Full HD+ 1080 x 2400 piksel dengan kecepatan refresh 120Hz. Dikatakan juga bahwa ponsel cerdas itu bakal debut sebagai ponsel paling kompak yang ditenagai oleh platform seluler Snapdragon 888.

Bocoran lainnya mengklaim bahwa ZenFone 8 Mini akan tersedia dalam berbagai varian seperti RAM 6 GB + penyimpanan 128 GB, RAM 8 GB + penyimpanan 128 GB, RAM 8 GB + penyimpanan 256 GB, RAM 12 GB + penyimpanan 256 GB, dan RAM 16 GB + Penyimpanan 256 GB. Hal ini dapat menarik daya dari baterai 4.000 mAh, yang dapat mendukung pengisian cepat 30W.

Belum terhembus kabar terkait kamera depan dari ZenFone 8 Mini. Namun, untuk pengaturan kamera belakangnya, diharapkan bakal menampilkan kamera utama Sony IMX686 64MP dan lensa Sony IMX663 baru, yang dapat menampung amplifier Cirrus CS35L45.

Tonton juga video di bawah ini:

Sumber Selular.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *