Daftar drakor terbaru yang akan tayang di Viu

  • Bagikan

Doom at Yout Service menghadirkan Park Bo Young dan Seo In Guk untuk beradu akting dalam drama fiksi tentang pengantar pesan antar manusia dan dewa.

Memasuki Mei, nuansa perayaan Idul Fitri semakin terasa yang juga menandakan momen liburan dan berkumpul bersama keluarga semakin dekat. Agar hari libur Anda tidak membosankan di rumah, Viu sudah menyiapkan deretan drama baru yang ditunggu-tunggu pecinta drama Korea.

Berikut daftar drakor yang segera tayang di Viu.

Dark Hole merupakan drama bertema monster lainnya yang belakangan menjadi tren drakor. Ini bercerita tentang perwira polisi Lee Hwa Sun (Kim Ok Bin) yang bertaruh nyawa pergi ke Muji, kota mati yang dipenuhi monster, untuk meringkus pembunuh suaminya. Dalam perjalanan memburu pembunuh itu, ia bertemu Yoo Tae Han yang berhasil bertahan hidup. Tae Han rupanya adalah mantan polisi dan keduanya pun berjibaku melawan monster. 

Perjalanan Hwa Sun dan Tae Han akan sangat menarik dan dapat disaksikan di Viu mulai 1 Mei mendatang.

Diperankan oleh aktor yang sedang naik daun, Lee Do Hyun, Youth of May menceritakan sejarah pemberontakan di Gwangju pada Mei 1980. Do Hyun akan berperan sebagai Hwang Hee Tae, pelajar pintar yang mudah bergaul, namun harus menunda kelulusannya karena suatu insiden. Singkat cerita, ia bertemu dengan seorang suster yang telah bekerja selama 3 tahun bernama Myung Hee. Keduanya pun jatuh cinta, di tengah-tengah waktu yang paling berat.

Hubungan Myung Hee dan Hee Tae tampaknya akan melewati banyak tantangan. Saksikan kelanjutan ceritanya di Viu pada 4 Mei.

Tak Dong Kyung (Park Bo Young) hidup dalam kesengsaraan. Kedua orangtuanya tewas dalam kecelakaan, dan dirinya didiagnosis kanker otak. Namun, kehidupan Dong Kyung berubah sejak ia menandatangani kontrak dengan Myeol Mang (Seo In Guk), pembawa pesan antara manusia dan dewa. 

Lalu, kontrak apa yang sebenarnya disepakati antara Dong Kyung dan Myeol Mang? Saksikan adu akting antara aktris dan aktor papan atas ini pada 10 Mei di Viu.

Penthouse menjadi salah satu drakor paling populer yang selalu berhasil membuat penontonnya gemas dengan alur cerita. Di akhir musim ke-2, penonton dikejutkan dengan ledakan mobil yang membuat semua orang bertanya tentang nasib Logan Lee (Park Eun Seok).

Di musim ke-3, kehidupan Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) sepertinya masih tidak tenang, meskipun Joo Dan Tae (Um Ki Jeon) dan Cheon Seo Jin (Kim Seo Yeon) sudah dipenjara. Kehadiran Yoo Dong Pil (Park Ho San) selepas dari penjara juga menjadi misteri tersendiri pada kelanjutan musim terbaru dari The Penthouse. Semua ini akan terjawab pada 5 Juni di Viu.

Musim ke-4 dari Voice akan menghadirkan Kang Seung Yoon (Winner) yang berperan sebagai Han Woo Ju. Selain itu, karakter Derek Jo (Song Seung Heon) juga akan hadir untuk membantu Kang Kwon Joo (Lee Ha Na) menemukan pembunuh berantai.

Apakah Derek Jo berhasil membantu tim Golden TIme dan apa peran Han Woo Ju pada musim ini? Semuanya dapat Anda temukan di Viu mulai 12 Juni mendatang.

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *