Fast & Furious 9 akan dalami asal usul Dom Toretto

  • Bagikan

Vin Diesel mengungkapkan cerita Fast & Furious 9 akan dalami asal usul Dominic Toretto dan masa lalunya sebelum Fast & Furious pertama kali ditayangkan.

Fast & Furious 9 dijadwalkan tayang pada 25 Juni mendatang. Diketahui, film ini akan kehadiran pemeran baru, yaitu John Cena sebagai Jakob, adik laki-laki dari Dominic Toretto yang terasingkan. Dengan karakter baru dalam keluarga Toretto, Vin Diesel mengatakan seri kali ini akan menyelami lebih mendalam tentang asal karakter yang ia perankan, Dom Toretto.

Diesel sebelumnya sudah mengonfirmasi putranya, Vincent Sinclair akan muncul sebagai versi muda dari Dom untuk film mendatang. Ini berarti, akan ada beberapa kilas balik yang merinci bagaimana hubungan Dom dan Jakon menjadi berantakan.

Tampaknya, penggemar lawas waralaba ini akan dapat lebih memahami film pertama yang dirilis 2001. Sebab, cerita akan mengeksplorasi momen yang terjadi sebelum The Fast and the Furious. Mengutip wawancara Diesel dengan EW (3/5), F9 akan menjawab banyak pertanyaan tentang masa lalu Dom, termasuk bagaimana dia menjadi jagoan jalanan yang terkenal seperti sekarang ini.

“Seluruh Dunia memiliki kegembiraan tentang film ini yang akan dirilis, tetapi bagi mereka yang pernah bergabung dengan waralaba, itu bahkan lebih istimewa. Karena jika Anda dapat mengingat film pertama, sekarang Anda akan melihat film pertama dan lebih memahami film pertama… itu hal yang keren,” kata Diesel.

Lebih lanjut, F9 juga akan memberikan adegan penghormatan kepada mendiang Paul Walker. Adegan di mana Dom mengalahkan perlombaan dengan Brian O’Conner (Paul Walker) akan ditinjau kembali dari perspektif yang jauh berbeda. Ini juga berpotensi menjelaskan bagaimana hubungan Jakob dengan keseharian awal saudaranya di jalanan.

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *