Google Bocorkan Perangkat Pixel Buds A

  • Bagikan
Google Bocorkan Perangkat Pixel Buds A

Jakarta, Bacadaring.com – Google sedang bersiap dengan perangkat earphone truewireless (TWS) terbaru, dan nampaknya akan terjadi dalam waktu dekat. Seperti diketahui pada awal April lalu, perusahaan tidak sengaja menampilkan gambar Pixel Buds dalam email yang dikirimkan untuk pengguna Google Nest.

Terbaru Google melakukan hal yang sama, melalui cuitan Twitter, Google mengumumkan Pixel Buds A-Series melalui akun @Android. Namun, setelah 10 menit diunggah, tweet tersebut dihapus dan ampaknya, ini strategi perusahaan untuk menggoda para penggemar.

Seperti dilaporkan 9oto5google, pada cuitan itu pun pihak Google mengklaim keandalan dari Google Pixel Buds A yang dikatakan memiliki kualitas suara dan penyambungan Bluetooth yang baik.

“Kualitas suara dan pemasangan bluetooth cepat,” tulis Google di akun Twitter @Android.
Selain itu, diketahui juga bahwa Google Pixel Buds A akan bisa digunakan dengan smartphone Android versi lawas.Setidaknya ponsel dengan sistem operasi minimal Android 6.0 dapat disambungkan bersama dengan earphone tersebut.

Baca Juga:Google Pixel 5a Dipastikan Hadir Tahun Ini?

Pada gambar yang dipublikasi Google nampak dua earphone yang tertanam di dalam sebuah casing berbentuk seperti kapsul. Pixel Buds A pun nampaknya akan mengandalkan warna putih layaknya earphone kebanyakan. Lalu ada juga tampilan sebuah ponsel yang menunjukkan aplikasi yang tersambung dengan Google Pixel Buds A.

Sayangnya belum ada informasi lebih lanjut terkait kapan tanggal pasti earbuds ini dirilis. Diprediksi jika Google kemungkinan bakal meluncurkannya bersama dengan event Google I/O 2021 yang digelar tahun ini.

Sumber Selular.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *