Henry Golding gabung dengan Dakota Johnson di Persuasion

  • Bagikan

Persuasion yang akan digarap Netflix dan MRC Entertainment bakal diperankan Dakota Johnson dan Henry Golding.

Aktor pemeran Crazy Rich Asian, Henry Golding dikabarkan akan bergabung dengan Dakota Johnson untuk berperan dalam adaptasi novel terakhir Jane Austen, Persuasion. Ini akan menjadi proyek original Netflix dengan MRC Entertainment.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Johnson akan berperan sebagai Anne Elliot. Ia adalah wanita yang tidak peka terhadap kemodernan dan tinggal bersama keluarga sombong yang di ambang kebangkrutan. 

Anne harus memilih ketika mantan gagahnya, Frederick Wentworth datang. Apakah Anne harus melupakan masa lalunya itu, atau mendengarkan kata hatinya ketika kesempatan kedua akhirnya tiba.

Sementara Golding, menurut Collider (6/5) akan berperan sebagai William Elliot. Ia adalah seorang oportunis dingin dan penuh perhitungan. Sebelum menjadi orang kaya, Golding diasingkan oleh keluarganya. Namun, setelah bangkit keluarganya menarik kembali William. Ia menempatkan dirinya sebagai pewaris sah dari patriarki keluarga mereka.

Persuasion akan menandai debut fitur sutradara teater terkenal Carrie Cracknell. Naskah akan dikerjakan oleh pemenang Oscar Ron Bass dan Alice Victoria Winslow, Sementara Andrew Lazar dan Christina Weiss Lurie bertugas memproduksi film, dengan Elizabeth Cantillon, Michael Constable dan David Fliegel sebagai produser eksekutif.

Berdasarkan deskripsi Netflix dan MRC, “adaptasi tersebut sebagai pendekatan modern dan jenaka terhadap kisah yang dicintai,” yang akan tetap setia pada novel Austen. Untuk diketahui, novel tersebut diterbitkan tak lama setelah kepergiannya pada 1817.

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *