InMobi luncurkan layanan iklan dalam gim mobile

  • Bagikan

Perusahaan iklan mobile InMobi meluncurkan layanan InMobi Exchage di mana korporasi atau brand dapat menempatkan iklan di dalam ekosistem gim mobile.

Main mobile gaming belakangan ini merupakan tren yang dilakukan hampir seluruh pengguna smartphone. Kebanyakan dari mereka menghabiskan waktu di perangkatnya untuk bermain gim mobile. Memanfaatkan momentum ini, perusahaan iklan mobile InMobi meluncurkan layanan iklan dalam gim, melalui InMobi Exchange.

“Karena konsumen menghabiskan lebih banyak waktu di aplikasi game, iklan dalam game menjadi salah satu cara yang paling efektif bagi pengiklan untuk berinteraksi dengan konsumen mereka dengan cara yang sangat intuitif,” ujar Kunal Nagpal, SVP and GM, Publisher Platforms and Exchange InMobi. 

InMobi Exchange memungkinkan korporasi atau brand menjangkau pengguna smartphone dalam ekosistem gim. Misalnya, papan iklan elektronik di stadion olahraga yang ada di dalam gim atau arena esport hingga berbagai platform gim yang populer dan hyper-casual gaming.

Di pasar Indonesia, InMobi bekerjasama dengan Gojek untuk inovasi terbaru ini. Sementara di pasar global,  InMobi Exchange telah bekerja sama dengan AdInMo, Admix, Adverty, Anzu, Bidstack, Frameplay, dan Sayollo.  Melalui kerjasama ini, pengiklan dapat mengakses inventori atau ketersediaan premium di seluruh dunia dalam skala dan jenis yang tidak dimiliki oleh penyedia platform iklan mobile lainnya. 

Para mitra sepakat, layanan ini merupakan pendekatan yang menarik antara brand dengan konsumen yang sangat terbuka untuk bisnis. Menurut CEO Sayollo Yonatan Attias, dengan sepertiga populasi dunia memainkan mobile gim selama satu hari penuh per minggu, potensi brand terekspos di dalam gim menjadi sangat besar. 

Di samping itu, pendiri sekaligus CEO AdInMo Kristan Rivers mengatakan, “InMobi telah membuat kemajuan luar biasa untuk bisnis iklan di dalam game yang menjadi bagian integral dari strategi marketing media digital yang lengkap suatu brand.” 

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *