Kembali Bugar Pasca Liburan Bersama Huawei Band 6

  • Bagikan
Kembali Bugar Pasca Liburan Bersama Huawei Band 6

Jakarta, Bacadaring.com – Usai liburan, kita kembali menjalankan hidup seperti sedia kala. Agar semangat liburan tetap ada, kita harus menjaga diri agar tetap bugar. Salah satu ‘alat bantu’ adalah dengan menggunakan pelacak kebugaran, seperti contohnya Huawei Band 6.

Memulai rutinitas olahraga setelah liburan panjang bisa jadi hal yang sulit. Olahraga bisa menjadi perjalanan panjang yang menyenangkan di suatu tempat. Beberapa orang lebih suka pergi ke gym, dengan fasilitas peralatan olahraga lengkap. Sementara itu, ada yang lebih suka berolahraga dalam rumah mereka sendiri, mungkin dengan senam lantai atau dumbel di karpet ruang tamu. Dengan 96 mode latihan yang tersedia, Huawei memberikan banyak pilihan ada di tangan Anda.

Olahraga apapun memiliki manfaat sama yaitu, meningkatkan stamina tubuh dan juga menjaga kesehatan. Memulai gaya hidup sehat merupakan sebuah perjalanan yang harus dinikmati, di mulai dari satu langkah sederhana dengan konsistensi. Anda bisa memulainya dengan olahraga sederhana seperti jalan kaki di luar ruangan, atau melakukan peregangan sederhana di rumah. Huawei Band 6, dapat mengidentifikasi gerakan dan memonitor kualitas olahraga Anda.

Olahraga tidak hanya membakar kalori, tetapi juga membantu mengeluarkan racun dari tubuh, membuat jantung dan paru-paru bekerja dengan baik, dan melatih otot yang kaku saat terlalu lama menonton TV atau di depan laptop. Huawei TruSeen 4.0 juga akan membantu untuk memantau jantung pengguna selama 24 jam non-stop. Fitur ini memungkinkan Anda mendapatkan data yang lebih komprehensif tentang performa dan kondisi Anda sepanjang hari.

Kembalikan Jadwal Tidur

Ramadan tentunya mengubah pola tidur, selama satu bulan kita harus membiasakan diri bangun di dini hari untuk untuk sahur. Tanpa sahur, tentunya hari akan terasa lebih berat, karena harus menunggu waktu berbuka puasa di sore hari untuk mendapatkan sumber energi.

Kualitas tidur dan waktu tidur yang sesuai memiliki peranan penting dalam metabolisme tubuh. Pada saat kita memiliki tidur yang cukup, tubuh memiliki waktu untuk beristirahat dan juga meregenerasi sel-sel dalam tubuh. Tentunya hal ini akan mempengaruhi vitalitas dalam menjalankan hari. Waktu tidur yang kurang dapat berdampak pada penurunan metabolisme tubuh, oleh karena itu seringkali ketika kita kurang beristirahat berat badan kita akan bertambah.

Jadi, saat kita beralih ke kehidupan “normal”, penting bagi kita untuk kembali menata waktu dan kualitas tidur. Untuk melacak kualitas tidur secara efektif, Huawei TruSleep 2.0 akan mendeteksi tahap tidur Anda, detak jantung secara langsung dan ritme pernapasan, lalu menghasilkan analisis komprehensif kualitas tidur dari data ini. Data ini dapat membantu pengguna secara akurat mengidentifikasi salah satu dari enam masalah tidur yang umum: insomnia, tidur yang tidak nyenyak, terbangun di malam hari, terbangun di pagi hari, mimpi berlebihan, dan pola tidur yang tidak teratur.

Maksimalkan Hasilnya dengan Huawei Health App

Namun, motivasi dari dalam diri tidaklah cukup, Anda masih memerlukan Band 6 dan Health App untuk mencapai tujuan Anda. Huawei Health App adalah pendamping mudah dan praktis yang dapat memberi data kesehatan terperinci.

Hubungkan Huawei Band 6 Anda dengan Health App sehingga Anda dapat mengukur detak jantung, tingkat oksigen darah, kualitas tidur, dan statistik kesehatan lainnya sepanjang hari. Akses semuanya dalam satu aplikasi, dengan grafik yang jelas dan mudah dimengerti. Anda bahkan dapat mengkalibrasi tingkat stres Anda dan melakukan tes stres untuk lebih memahami diri Anda sendiri.

Pump It Up dengan Huawei FreeBuds 4i

Apa itu olahraga tanpa musik, bukan? Musik membakar semangat kita saat berolahraga dan untuk itu kami memiliki pasangan yang sempurna. FreeBuds 4i merupakan earphone TWS yang dilengkapi dengan Active Noise Cancellation yang memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan lingkungannya. Jadi, baik sedang berlari di sekitar lingkungan ataupun berolahraga di gym, Anda dapat menikmati musik olahraga favorit Anda tanpa gangguan apa pun.

Untuk kualitas audio, FreeBuds 4i memiliki unit suara yang dapat disesuaikan. Di dalam bentuknya yang ringkas terdapat driver dinamis besar 10mm yang memungkinkan jangkauan amplitudo yang lebih luas untuk suara bass yang lebih kuat. Selain itu, tim audio Huawei telah menambahkan setelan khusus untuk musik pop, genre yang disukai banyak orang. Baik itu gitar, drum, vokal, maupun piano yang digunakan dalam musik populer, atau lagu metal, rock, dan folk yang kuat. HUAWEI FreeBuds 4i memperhatikan semua detail, memungkinkan pengguna untuk menikmati musik berkualitas tinggi sepenuhnya.

“Produk ekosistem unggulan kami dapat membantu pengguna kami untuk meningkatkan kualitas hidup mereka. Dengan menggabungkan Band 6 dan FreeBuds 4i, konsumen dapat memaksimalkan rutinitas latihan harian mereka dan mendapatkan hasil yang maksimal, ”tutup Patrick.

Konsumen dapat membeli Huawei Band 6 dengan harga Rp699.000 dan Huawei FreeBuds 4i dengan potongan harga mulai dari Rp1.199.000 hingga Rp 999.000,- melalui toko online dan offline.

Sumber Selular.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *