Leaker bagikan video promosi Galaxy A82 5G

  • Bagikan

Leaker Max Weinbach melalui Twitter membagikan video promosi Galaxy A82 5G yang akan hadir 23 April.

April lalu, dikabarkan Samsung akan meluncurkan versi global dari Galaxy Quantum 2 yang dirilis di Korea Selatan. Smartphone versi global tersebut diketahui sebagai Galaxy A82 5G. Menjelang peluncuran yang akan dilakukan pada 23 April, bocoran video promosi ponsel muncul.

Max Weinbach melalui unggahan Twitter membagikan video promosi Galaxy A82 5G. Video tersebut mengikuti gaya pemasaran Galaxy A yang khas, dengan warna cerah dan grafik stop-motion

Video menunjukkan smartphone sepertinya akan mengandalkan kemampuan baterainya. Sebab, video menampilkan grafis baterai. Kemungkinan, smartphone akan dibekali kapasitas baterai besar atau fitur pengisian cepat. 

Mirip dengan Galaxy Quantum 2, Galaxy A82 5G diharapkan menampilkan layar Super AMOLED Infinity-O 6,7 inci dengan resolusi Full HD+. kecepatan refresh-nya mencapai 120Hz hanya pada resolusi 1080p. Pemindai sidik jari diletakkan di dalam layar. 

Sementara pada bagian depan, terdapat kamera selfie beresolusi 10MP. Kamera belakang terdiri dari 3 kamera, yaitu 64MP, 12MP, dan 5MP dengan kemampuan perekaman video OIS dan 4K.

Beralih ke dapur pacu, perangkat ditenagai prosesor Snapdragon 855+. RAM 6G, dan penyimpanan internal 128GB. Perangkat juga dibekali slot kartu microSD. Dikutip dari Sam Mobile (7/5), Galaxy A82 5G mengantongi peringkat IP67 untuk tahan terhadap debu dan air.

Fitur lainnya meliputi speaker stereo, 5G, GPS, Wi-Fi ac, Bluetooth 5.0, NFC, port USB Type-C, dan baterai 4.500mAh dengan pengisian cepat 25W. Rumor mengklaim perangkat dapat dirilis di seluruh dunia dengan harga sekitar USD600 atau sekitar Rp8,5 jutaan.

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *