LG siapkan pembersih udara 360 derajat

  • Bagikan

Clean Booster menjadi inovasi LG yang lebih berfokus pada kecepatan dan jarak jangkauan distribusi udara bersih dalam ruang.

PT LG Electronics Indonesia bakal segera mendaratkan air purifier atau pembersih udara terbaru mereka ke Indonesia. Perangkat ini bernama LG PuriCare 360 Air Purifier, yang diklaim memiliki inovasi baru sehingga memungkinkan jangkauan bentang pembersihan udara lebih jauh dan distribusi udara lebih bersih.

Perusahaan tersebut menyatakan PuriCare 360 Air Purifier dikembangkan dengan membawa tiga keunggulan utama yaitu desain unik bundar, Clean Booster serta paduan Safe Plus Filter dan Ionizer. Dengan lubang aliran udara di seluruh sisinya, desain seperti tabung ini dirancang untuk memastikan udara bersih mengalir ke setiap penjuru ruang di manapun peletakan unit.

Di sisi lain, Clean Booster menjadi inovasi LG yang lebih berfokus pada kecepatan dan jarak jangkauan distribusi udara bersih dalam ruang. Berbentuk kipas yang terdapat pada bagian atas unit, keberadaannya akan membuat sirkulasi udara berjalan lebih aktif.

Mengoptimalkan performanya dalam distribusi udara bersih, Clean Booster dapat diatur dalam mode dinamis. Unit kipas ini akan terangkat dalam variasi kemiringan 35 hingga 55 derajat, dan bergerak berputar untuk menjangkau sisi terjauh dalam ruangan. LG mengklaim mengaktifkan Clean Booster mampu mendistribusikan udara bersih hingga mengjangkau jarak tujuh setengah meter dari posisinya.

Safe Plus Filter merupakan rancangan proses penyaringan udara berlapis yang dibuat LG untuk memastikan pembersihan udara lebih optimmal. LG menambahkan deodorization filter untuk menyingkirkan bau-bauan tak sedap dari ruangan. Perusahaan ini menyatakan harga dari PuriCare 360 Air Purifier akan diumumkan saat peluncuran resminya.

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *