Main Fantasy Town bisa dapat OPPO A54 gratis

  • Bagikan

OPPO dan Garena beri kesempatan kepada pemain gim Fantasy Town untuk mendapatkan smartphone OPPO A54.

Peminat game online makin lama makin tinggi, apalagi kini banyak produsen yang menyediakan smartphone untuk bermain gim dengan harga terjangkau, bahkan untuk kebutuhan casual gamer. Hal ini yang melatarbelakangi OPPO meluncurkan perangkat OPPO A54 pada tahun ini, yang kemudian bekerja sama dengan Garena untuk memperkenalkan perangkat ini melalui gim Fantasy Town.

“OPPO A54 merupakan perangkat yang menyasar casual gamer, untuk itu kami kembali bekerja sama dengan Garena melalui gim Fantasy Town yang akan semakin mempertegas posisi OPPO di dunia game mobile. Ini kali kedua kami bekerja sama dengan gim Fantasy Town, sebelumnya kami menggunakan perangkat OPPO A31. Sementara ini merupakan kerja sama kedua dengan Garena pada tahun ini, dimana kami juga menjadi sponsor utama pegelaran ASL 2021 Spring dengan membawa perangkat Reno5 5G dan OPPO A74,” kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto A. 

Di tahun ini OPPO bertujuan untuk memperkuat posisinya di dunia game mobile. Dengan mengusung pandangan “Gaming for Eveyone” yang berarti bahwa OPPO akan terus menyediakan berbagai perangkat smartphone gaming untuk semua kalangan, maka OPPO akan berupaya untuk mengembangkan berbagai fitur yang dapat membuat pengguna mendapatkan pengalaman terbaik saat bermain game dengan menggunakan smartphone OPPO melalui pengembangan pada sistem operasi Color OS. 

Seperti halnya OPPO A54 yang dapat memberikan kenyamanan bagi casual gamers dengan fitur Hyperboost yang dapat mendorong kinerja perangkat dengan memungkinkan game untuk merespon lebih cepat dan dapat menyesuaikan frame rate secara cerdas. Apalagi perangkat ini dilengkapi ram 4GB LPDDR4X yang memberikan peningkatan performa 10% dibanding dengan teknologi sebelumnya. Kekhawatiran gamers terhadap penyimpanan pun dijawab OPPO dengan menyediakan penyimpanan internal besar 128GB yang dapat diperluas dengan microSD hingga 256GB.

Product Manager Fantasy Town, Calvindoro turut menanggapi kolaborasi ini, “Kami senang dapat berkolaborasi bersama dengan OPPO kembali. Kolaborasi ini sejalan dengan komitmen Garena untuk menyediakan konten-konten menarik kepada seluruh pemain gim kami. Kami berharap, kehadiran OPPO A54 di event ini dapat turut serta memeriahkan suasana lebaran seluruh pemain Fantasy Town”. 

Event lebaran dalam gim ini akan berlangsung mulai 3 Mei pukul 15.00 WIB dan berakhir 13 Mei 2021 pada pukul 11.59 WIB. Syaratnya, gamers yang berpartisipasi pada kompetisi ini harus mencapai minimum level 4, serta menyelesaikan misi seperti login, share, dan add friend

Kemudian, OPPO dan Garena akan membagikan perangkat A54 dengan sistem lucky spin. Fantasy Town sendiri merupakan game online berbasis farming simulator, dengan banyak elemen budaya khas Indonesia seperti karakter Roro Kidul, Iteung, Kabayan, dan berbagai bangunan lokal seperti Monas (Monumen Nasional), Museum Fatahillah, Rumah Gadang, dan sebagainya. 

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *