Netflix batal tayangkan The Irregulars musim 2

  • Bagikan

Setelah dikabarkan akan hadir musim ke-2, kini Netflix memutuskan untuk membatalkannya dan The Irregulars tidak dilanjutkan.

Netflix dilaporkan membatalkan kelanjutan dari serial The Irregulars. Musim pertama serial misteri supernatural ini ditayangkan pada 26 Maret lalu, dengan total 8 episode. The Irregulars berkisah tentang sekelompok anak remaja di Baker Street London pada era Victoria. Mereka menjalankan misi di bawah asuhan Dr. John Watson untuk mencari teka teki tentang hilangnya Sherlock Holmes.

Dilaporkan oleh Deadline, sayangnya musim ke-2 The Irregulars tidak akan pernah ada. Laporan menyebutkan, Netflix memutuskan untuk tidak memperbarui serial tersebut, entah karena alasan apa.

Padahal sebelumnya serial ini menduduki puncak streaming mingguan di Amerika Serikat berdasarkan laporan Nielsen. The Irregulars berhasil mengumpulkan 643 juta menit tontonan, mengalahkan The Falcon and the Winter Soldier dengan jumlah 628 juta menit. Namun, serial memiliki 5 episode lebih banyak daripada serial Falcon.

Berdasarkan penilaian kritikus di Rotten Tomatoes, The Irregulars mencetak skor rata-rata 78%. Ini merupakan nilai yang cukup membanggakan bagi sebuah serial drama.

Untuk diketahui, The Irregulars merupakan cerita karya Tom Bidwell. Ini mengikuti cerita waralaba Sherlock Holmes oleh Sir Arthur Conan Doyle. Serial diperankan oleh Thaddea Graham sebagai Bea, pemimpin grup yang gigih. Sementara itu, anggota tim lainnya termasuk Spike (McKell David), Billy (Jojo Macari), Leopold (Harrison Osterfield), dan adik perempuan Bea, Jessie (Darci Shaw).

Pemeran Istredd dalam The Witcher yakni Royce Pierreson juga ikut meramaikan serial sebagai Dr. Watson. Sementara Sherlock Holmes sendiri diperankan oleh Henry Lloyd-Hughes. 

Dengan dibatalkannya kelanjutan The Irregulars, maka serial ini bergabung dengan judul Girlboss dan Disjointed yang juga merupakan acara asli Netflix yang dihentikan setelah tayang hanya satu musim.

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *