Netflix rilis fitur Putar Sesuatu

  • Bagikan

Netflix telah merilis fitur “Putar Sesuatu” yang dapat membantu pengguna menemukan tayangan favorit terbaru.

Memilih satu dari sekian banyak konten menarik yang tersedia di Netflix memang tidak selalu mudah, bahkan terkadang bisa memakan waktu. Untuk mempermudah para penggunanya untuk memilih tontonan, Netflix baru saja menghadirkan fitur terbarunya disebut “Putar Sesuatu” yang dapat membantumu menemukan tayangan favorit baru. 

“Fitur Putar Sesuatu memungkinkan anggota kami menikmati konten baru di Netflix tanpa harus melakukan pencarian. Kamu dapat pula mengklik Putar Judul Lain untuk menonton film atau serial yang telah dipilih sesuai dengan preferensi kamu,” kata Director Product Innovation Netflix, Cameron Johnson. 

Di saat pandemi seperti sekarang ini, fitur Putar Sesuatu sangat sesuai bagi mereka yang ingin mengubah rutinitas, atau sekadar menghibur diri sendiri dengan cara yang mudah. Fitur yang dirilis secara global di perangkat televisi ini juga bisa membantu para orangtua yang ingin secara praktis menghadirkan tontonan ramah keluarga bagi anak-anak mereka sebagai hiburan berkualitas di rumah.

 Source: Netflix

Untuk menggunakannya, pengguna hanya perlu menemukan fitur Putar Sesuatu di bawah nama profil, atau di baris kesepuluh halaman beranda Netflix, atau di menu navigasi yang ada di sisi kiri layar. Kemudian pilih “Putar Sesuatu” untuk menemukan tayangan film atau serial baru yang telah dikurasi sesuai dengan preferensi pengguna. Atau klik “Putar Judul Lain” sampai kalian menemukan tayangan yang diminati.

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *