Noah Centineo teken kontrak untuk serial thriller Netflix

  • Bagikan

Noah Centineo kembali mengerjakan proyek dengan Netflix untuk serial thriller mata-mata, di mana ia menjadi pengacara pemula di CIA.

Pemeran Peter dalam waralaba To All the Boys, Noah Centineo dikabarkan menandatangani kontrak untuk proyek Netflix selanjutnya. Proyek ini merupakan serial thriller mata-mata, di mana Centineo akan menjadi pemeran sekaligus produser eksekutif.

Dikutip dari Collider (29/4), anak emas Netflix itu akan berperan sebagai pengacara pemula di CIA yang terperangkap dalam politik kekuatan internasional. Ini akan mengungkap hubungan panjang dari aset lama agensi tersebut, apabila tidak membebaskan sebuah kejahatan serius.

Serial tanpa judul ini akan dibesut oleh sutradara Doug Liman. Selain Centineo, Alexi Hawley dan Liman juga akan menjadi produser eksekutif dengan mitra Hypnotic-nya Gene Klein dan David Bartis.

Doug Liman

Serial kemungkinan akan memiliki 8 episode. Sebab, Netflix mengontrak Centineo selama 8 jam untuk acara tersebut. Sayangnya, belum ada informasi lebih lanjut terkait judul serial, waktu tayang, serta pemeran lainnya. Kita masih harus menunggu hingga proses produksi serial ini dilakukan.

Di samping itu, beberapa film Centineo yang juga akan datang di antaranya Black Adam DC dan The Diary. Ia akan memainkan peran Atom Smasher bersama Dwayne Johnson. Sedangkan The Diary merupakan drama romantis dari penulis-sutradara Jackie Chan. Masih banyak film Centineo di Netflix yang sudah dijadwalkan tayang, di antaranya Masters of the Universe dan GameStop.

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *