Realme Buds Q2 Meluncur, Didukung IPX4 dan Teknologi Fast Charging

  • Bagikan
Realme Buds Q2 Meluncur, Didukung IPX4 dan Teknologi Fast Charging

Jakarta, Bacadaring.com – Realme akhirnya resmi meluncurkan perangkat TWS terbaru yang dinamakan Realme Buds Q2. Headset TWS baru ini merupakan suksesor dari Realme Buds Q yang telah dirilis lebih dulu.

Realme Buds Q2 memiliki driver penguat bass 10mm. Menurut Realme, mereka telah melakukan peningkatan suara, yang mereka sebut sebagai Bass Boost +.

TWS buatan Realme ini memiliki berat hanya 4,1 gram. Buds mendukung Bluetooth 5.0, dengan jangkauan nirkabel lebih dari 10 meter. Latensinya juga cukup rendah, yakni sekitar 88ms saja.

Menurut Realme, mereka telah menggunakan Environmental Noice Cancellation pada Realme Buds Q2 untuk kualitas panggilan yang lebih baik.

Realme Buds Q2 juga sudah mengandongi sertifikasi IPX4, yang membuatnya dijamin terhadap air dan debu. Sehingga pengguna tetap bisa menggunakan perangkat ini ketika berolahraga tanpa khawatir akan rusak akibat terkena keringat.

Daya tahan baterainya juga telah ditingkatkan dan didukung pula dengan pengisian daya cepat. Perangkat diklaim hanya membutuhkan waktu sekitar 1 jam 40 menit agar terisi penuh.

Sedangkan charging case akan memberikan waktu tambahan sekitar 2,5 jam. Pengisian daya dilakukan melalui port micro USB. Realme mengklaim Buds dapat memberikan waktu pemutaran lagu selama 120 menit hanya dengan mengisi daya selama 10 menit.

Tersedia dalam pilihan warna hitam dan biru, Realme Buds Q2 resmi dijual dengan banderol harga USD 39 atau sekitar Rp 500 ribuan.

Sumber Selular.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *