realme C20A bakal dibekali baterai 5.000 mAh

  • Bagikan

Menjelang peluncurannya, diketahui realme C20A akan dibekali baterai berkapasitas 5.000 mAh dan menampilkan layar 6,5 inci.

Dikabarkan realme akan meluncurkan smartphone terbarunya yang disebut realme C20A pada 13 Mei di Bangladesh. Menjelang peluncurannya, realme telah mengonfirmasi beberapa fitur utama pada smartphone mendatangnya. 

Dilansir dari Gizmochina (6/5), dalam video promo realme C20A mengungkapkan tampilan smartphone akan identik dengan seri realme C20 yang debut di Vietnam awal tahun ini. Smartphone ini juga akan hadir dengan varian warna Biru dan Hitam. Realme C20A akan menampilkan layar LCD 6,5 inci dengan notch water drop untuk menempatkan kamera selfie-nya. Selain itu, smartphone akan ditenagai prosesor Helio G35 dan memiliki baterai berkapasitas 5.000 mAh. 

Sedangkan panel belakangnya akan memiliki modul persegi untuk menempatkan kamera belakang. Diperkirakan smartphone ini akan dibekali satu kamera belakang dan dilengkapi LED flash. Dikabarkan realme C20A tidak memiliki pemindai sidik jari untuk sistem keamanannya. 

Sayangnya hingga saat ini, belum ada kejelasan tentang bagaimana realme C20A berbeda dengan seri realme C20 yang sudah dirilis sebelumnya. Selain itu, belum terdapat perkiraan harga untuk realme C20A mendatang. Tampaknya kita masih harus sabar menunggu hingga realme benar-benar meluncurkan smartphone tersebut untuk mengetahui spesifikasi lengkap dan harganya. 

Sementara itu, realme C20 tampil dengan layar HD+ 6,5 inci, ditenagai prosesor Helio G35, dan menggunakan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Smartphone ini juga telah menjalankan sistem operasi Android 11 dengan interface realme UI. Tak ketinggalan, realme C20 dibekali RAM 2GB dan memori internal 32GB. Smartphone tersebut juga memiliki kamera selfie beresolusi 5MP, kamera belakang beresolusi 8MP, dan dibanderol seharga sekitar USD105. 

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *