Rilis 3 Agustus, harga Galaxy Z Flip3 bakal terjangkau

  • Bagikan

Leaker Tron telah mengungkapkan Samsung Galaxy Z Flip3 akan meluncur pada tanggal 3 Agustus dengan harga terjangkau.

Sebelumnya telah terdapat kabar bahwa smartphone lipat Galaxy Z Flip3 akan meluncurkan pada Juli atau Agustus tahun ini. Menyusul hal tersebut, kini terdapat bocoran baru menyebutkan Galaxy Z Flip3 akan debut pada awal Agustus dan hadir dengan harga terjangkau. Dilansir dari Gizmochina (7/5), berdasarkan tweet dari leaker bernama Tron, Galaxy Z Flip3 kemungkinan hadir pada 3 Agustus. 

Dikabarkan Samsung Galaxy Z Flip3 akan meluncur dengan harga mulai dari USD999 (Rp14,2 juta) atau USD1.099 (Rp15,6 juta). Ini lebih terjangkau dibandingkan seri Samsung Galaxy Z Flip 5G yang ditenagai Snapdragon 865+ yang memulai debutnya tahun lalu dengan dibanderol seharga USD1.499 (Rp21,4 juta). 

Bocoran video promo Galaxy Z Flip3 yang telah muncul pada awal pekan ini juga mengungkap bahwa Galaxy Z Flip3 kemungkinan hadir dengan desain two tone dan berbagai warna. Ini termasuk warna abu-abu, putih, ungu, hijau, hitam, beige, biru, dan pink. Selain itu, Galaxy Z Flip3 juga dikabarkan akan menampilkan layar eksternal yang berukuran lebih besar yaitu 1,83 inci. 

Kabarnya smartphone lipat ini akan memiliki konfigurasi kamera ganda, yang mencakup kamera utama beresolusi 12MP dan kamera ultrawide beresolusi 12MP. Kemudian pada layar bagian dalamnya akan menampilkan desain punch hole untuk menempatkan kamera selfie beresolusi 10MP. 

Untuk daya tahan yang lebih baik, Galaxy Z Flip3 dikabarkan akan hadir dengan Armor Frame yang diperbarui dan perlindungan Gorilla Glass Victus di bagian luar. Sayangnya hingga saat ini belum diketahui prosesor mana yang akan digunakan oleh Galaxy Z Flip3 tersebut. Namun menurut bocoran, smartphone lipat ini akan menghadirkan varian memori internal berkapasitas 128GB dan 256GB. 

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *