Samsung Galaxy A22 5G pakai Dimensity 700

  • Bagikan

Sertifikasi untuk Galaxy A22 5G muncul di situs TÜV SÜD, WiFi, dan Geekbench menunjukkan perangkat tersebut ditenagai Dimensity 700.

Samsung diketahui akan meluncurkan smartphone seri Galaxy A22 di dua pasar yang berbeda. Beberapa wilayah kemungkinan akan menerima Galaxy A22 4G, sementara wilayah lainnya akan menerima smartphone seri yang sama dengan dukungan 5G.

Laporan ini datang dari Sudhanshu Ambhore yang melihat Galaxy A22 5G pada situs sertifikasi TÜV SÜD.Sertifikasi muncul dengan nomor model SM-A226B/DS dan SM-A226B. Sayangnya, tidak banyak informasi spesifikasi yang didapat dari sertifikasi tersebut. Hanya dukungan pengisian daya 15W saja yang diketahui akan dimiliki Galaxy A22 5G.

Smartphone juga baru-baru ini terlihat di sertifikasi WiFi dan situs benchmark Geekbench. Daftar Geekbench menampilkan, prosesor Dimensity 700 dengan RAM 6GB akan membekali dapur pacu smartphone. Sistem operasinya berjalan pada Android 11. 

Dilansir dari Gizmochina (6/5), render CAD menunjukkan perangkat dengan layar 6,5 inci dan notch berkonsep waterdrop yang membingkai kamera depan 13MP. Sedangkan di bagian belakang, rumah untuk kamera utama beresolusi 48MP berbentuk persegi panjang.

Sejauh ini, belum ada bocoran mengenai kapasitas baterai yang akan dimiliki Galaxy A22 5G. Perangkat diharapkan hadir dalam berbagai warna, seperti abu-abu, putih, hijau muda, dan ungu. Harganya kemungkinan dibanderol sekitar USD275 atau sekitar Rp3,9 jutaan dan meluncur pada Juni.

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *