Samsung Galaxy M12 dengan refresh rate 90 Hz harga 1 jutaan

  • Bagikan

Refresh rate 90 Hz digadang-gadang memberikan pengalaman yang lebih baik demi konten yang bergerak lebih mulus ketimbang 60 Hz.

Samsung resmi merilis varian produk ponsel terbaru mereka ke Indonesia, Galaxy M12. Salah satu pabrikan ponsel ternama tersebut menghadirkan M12 dengan beberapa pilihan warna menarik seperti Black, Light Blue dan Green. Samsung mengklaim bahwa ponsel ini sangat cocok bagi kamu yang gemar bermain TikTok dan Instagram seharian.

“Berpuasa tidak menghalangi kita untuk tetap penuh energi mengeksplor passion dan produktif”, kata Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia, Ilham Indrawan. “Kombinasi layar 6,5 inci yang sudah dengan refresh rate 90 Hz, Quad Camera 48 MP yang serba bisa, dan baterai besar 5.000 mAh, bakal jadi hadiah spesial merayakan kemenangan buat kamu yang puasanya full sebulan penuh”.

Layar Galaxy M12 memegang resolusi HD+ dengan basis teknologi PLS, yang berarti memiliki kualitas setara dengan IPS. Terdapat desain Infinity-V pada layar ini untuk lokasi kamera depan. Refresh rate 90 Hz digadang-gadang memberikan pengalaman yang lebih baik demi konten yang bergerak lebih mulus ketimbang 60 Hz.

Konfigurasi empat kamera pada ponsel terbaru dari Samsung terdiri dari kamera utama 48 MP, kamera ultra lebar 5 MP, kamera depth sensor 2 MP, dan kamera makro 2 MP. Selain itu, Galaxy M12 juga dilengkapi dengan teknologi pengisian cepat (fast charging) 15W sehingga kapasitas baterainya yang besar diklaim akan cepat terisi penuh.

Chipset di dalamnya menggunakan Exynos 850 delapan inti. System on chip (SoC) ini hadir dengan pabrikasi 8mm dan dukungan GPU Mali-G52 sehingga menjanjikan kenyamanan saat bermain gim terbaru dengan minim gangguan lag. Dengan deukungan RAM 3 GB atau 4 GB, M12 akan dapat melakukan tugas-tugas untuk keperluan sekolah, bekerja, dan hiburan.

Samsung membanderol Galaxy M12 dengan harga Rp1.899.000 untuk versi RAM 3 GB dan penyimpanan 32 GB; serta Rp2.099.000 untuk model RAM 4 GB dan penyimpanan 64 GB.

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *