Samsung Galaxy S20 Dapatkan Update Keamanan dan Peningkatan Kamera

  • Bagikan
Samsung Galaxy S20 Dapatkan Update Keamanan dan Peningkatan Kamera

Jakarta, Bacadaring.com – Samsung kembali menggulirkan update sistem rutin bagi pengguna Galaxy S20. Tidak hanya memberikan update patch keamanan, Samsung juga menghadirkan pembaruan pada sektor kamera.

Pembaruan sistem yang diberikan pada Galaxy S20 dimaksudkan untuk meningkatkan kinerja kamera secara keseluruhan. Bisa termasuk peningkatan kualitas gambar atau kecepatan pemrosesan.

Selain itu, pembaruan ini juga akan meningkatkan kemampuan Galaxy S20 untuk berbagi file antar perangkat menggunakan fitur Quick Sharing.

Update firmware terbaru untuk Galaxy S20 ini memiliki kode G98xxXXU7DUDB. Besar ukuran filenya sekitar 626MB. Sebelum melakukan update, pastikan ponsel Anda memiliki ruang yang cukup dan internet yang stabil.

Sangat disarankan untuk menggunakan jaringan WiFi agar jaringan yang digunakan lebih stabil. Jangan lupa juga untuk memastikan baterai sudah terisi penuh untuk menghindari hal yang tidak diinginkan.

Saat ini kabarnya pembaruan tersebut baru diluncurkan di Jerman. Tapi tak perlu khawatir karena besar kemungkinan hanya perlu menunggu waktu sampai pembaruan ini tiba di perangkat Galaxy S20 milik Anda.

Sumber Selular.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *