Samsung Siapkan Galaxy Z Flip3 Dengan Harga Lebih Murah

  • Bagikan
Samsung Siapkan Galaxy Z Flip3 Dengan Harga Lebih Murah

Jakarta, Bacadaring.com – Kehadiran smartphone lipat tidak banyak pilihan saat ini, dan jika ada, pasti mahal. Namun, Samsung akan memperbaiki kondisi smartphone lipat dengan Galaxy Z Flip3 yang lebih murah.

Kabar Samsung yang akan mengeluarkan smartphone lipat telah muncul secara online yang memberikan kemungkinan harga dan informasi peluncuran. Ponsel clamshell adalah solusi yang bagus untuk membuat smartphone besar senyaman mungkin.

Bocoran terkait smartphone milik Samsung ini berasal dari Tron, seseorang yang di rahasiakan identitasnya. Menurutnya, Galaxy Z Flip3 akan dibanderol mulai dari $999 jika dikonversikan ke rupiah Rp 14.285.749 atau $1.099 jika dikonversikan ke rupiah Rp15.713.502.

Sebagai perbandingan, Galaxy Z Flip tahun lalu hadir dengan label harga $1,499 jika dikonversikan ke rupiah Rp21.432.702. dengan potongan harga  sebesar $500 jika dikonversikan ke rupiah Rp7.149.000 hanya dalam satu generasi adalah kabar baik.

Tentu saja, ada kemungkinan bahwa clamshell tidak akan memiliki fitur papan atas karena Samsung ingin menjaga agar seri S21 tetap relevan. Berbicara tentang tanggal peluncuran Samsung mengumumkan pada bulan Juli atau Agustus.

Karena Galaxy Note 21 tidak akan datang tahun ini, dikarenakan peluncuran di bulan Agustus akan diadakan untuk S21 FE dan ponsel lipat. Rumor bahwa Z Flip3 akan datang pada bulan Agustus. Tepatnya, acara peluncuran Z Flip3 akan digelar pada 03 Agustus mendatang.

Galaxy Z Flip3

Meskipun Z Flip saat ini terlihat luar biasa, namun Samsung berencana untuk meningkatkan lebih jauh lagi. Kali ini, Samsung akan mengadopsi skema warna dua nada untuk Z Flip3. Akan ada beberapa pilihan warna. Gambar konsep ponsel juga menunjukkan opsi warna panda hitam dan putih yang mungkin sangat disukai oleh orang-orang.

Z Flip3 juga diharapkan memiliki layar eksternal yang berguna untuk notifikasi. Ponsel ini diharapkan mempertahankan sistem kamera ganda yang terdiri dari 12MP primer dan 12MP ultrawide. Bagian depan perangkat mungkin memiliki penembak selfie 10MP.

Daya tahan menjadi perhatian utama untuk mekanisme lipat yang digunakan di smartphone. Banyak orang tidak membeli ponsel lipat karena takut ponsel mudah rusak. Untuk mengatasi ini, Z Flip3 akan memiliki Armor Frame dan Gorilla Glass Victus yang ditingkatkan untuk mengatasi masalah tersebut.

Sumber Selular.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *