smartphone OPPO 2 jutaan

  • Bagikan

Tek.id telah mengumpulkan rekomendasi smartphone OPPO di harga Rp2 jutaan, namun memiliki fitur segudang.

Setelah memberi rekomendasi smartphone OPPO dengan berbagai jenis kategori, kali ini Tek,id akan memberikan rekomendasi smrtphone OPPO dengan harga Rp2 jutaan. Dengan harga itu, Anda dapat memiliki smartphone dengan segudang fitur menarik. 

Terdapat 2 perangkat OPPO yang memiliki harga sekitar Rp2 jutaan. Dan keduanya berasal dari jajaran A. Tanpa berlama-lama, cek smartphone OPPO apa saja yang memiliki harga tersebut, namun dengan fitur segudang di bawah ini. 

1. OPPO A15s

Memasuki 2021, OPPO kembali meluncurkan seri A15 dengan varian baru, yakni OPPO A15s. Smartphone ini hadir dengan kapasitas memori yang lebih besar dibanding pendahulunya. Jika A15 memiliki RAM 3GB, maka versi s-nya memiliki RAM 4GB dan ROM 64GB. Sementara layarnya masih berukuran 6,52 inci.

Ditenagai MediaTek Helio P35, OPPO rasanya ingin memberikan performa yang lebih baik lagi kepada pengguna. Ini terbukti dengan hadirnya beberapa fitur yang dirancang untuk meningkatkan performa. Fitur tersebut mencakup HyperBoost 2.1 yang dikombinasikan dengan FrameBoost dan TouchBoost. Ada juga fitur Memory Defragmentation 2.0 yang menawarkan pengalaman mobile gaming lebih mulus dan responsif.

Bukan OPPO namanya kalau tidak menyematkan teknologi kecerdasan buatan pada fungsi fotografinya. Kamera OPPO A15s terdiri dari sensor utama 13MP, 2MP makro dan 2MP depth sensor. Ketiganya didukung fitur AI Scene Enhancement yang membuat kamera dapat lebih pintar mengenali objek dengan melakukan optimasi pada 21 skenario berbeda. Sementara kamera depan yang beresolusi 8MP dilengkapi AI Beautification

Perangkat yang berbekal kapasitas baterai 4230 mAh ini, dibanderol Ro2.299.000.

2. OPPO A54

Smartphone Rp2 jutaan OPPO kembali hadir melalui jajaran seri A. Ini merupakan smartphone terbaru seri A dari OPPO yang baru diluncurkan pada Maret lalu. OPPO A54 mempunyai bodi yang cukup ramping dengan ketebalan 8,4 mm, sehingga enak digenggam. Selain itu, perangkat ini juga meletakkan sensor sidik jari di tombol Power untuk memberikan kemudahan pengguna dalam mengoperasikan smartphone.

Bicara soal performa, smartphone ini juga ditenagai prosesor yang sama dengan OPPO A15, yakni MediaTek Helio P35. Prosesor ini diketahui memiliki dukungan pada resolusi layar tinggi, GPU PowerVR GE8320 dengan kecepatan 680MHz dan mendukung memori LPDDR3 atau LPDDR4x berkecepatan tinggi. 

Di samping itu, OPPO A54 juga dilengkapi sertifikat IPX4 yang menunjukkan smartphone ini dapat tahan terhadap percikan air. Sangat cocok bagi pengguna yang lebih banyak melakukan aktivitas di luar ruangan atau rumah. 

Kapasitas baterai OPPO A54 adalah 5.000mAh. Kamera belakang terdiri dari kamera utama 13MP, makro 2MP, dan kamera bokeh 2MP. Sementara kamera depan berukuran 18MP.  

OPPO A54 hadir dalam 3 model penyimpanan, tapi hanya 2 di antaranya yang dibanderol Rp2 jutaan. Versi RAM/ROM 4/64GB dapat Anda miliki dengan merogoh kocek Rp2.499.000, sedangkan versi 4/128GB dihargai Rp2.699.000.

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *