Ubisoft siapkan The Division Heartland & The Division Mobile

  • Bagikan

Dalam sebuah kabar terbaru, Ubisoft dikabarkan sedang mengembangkan gim gratis berjudul The Division Heartland dan The Division mobile.

Ubisoft tampaknya tertarik untuk menggarap gim terbaru mereka dengan tipe permainan free-to-play. Gim terbaru ini dikabarkan akan hadir di bawah salah satu gim populer mereka, yakni The Division.

Mereka dikabarkan mengembangkan gim tersebut dengan nama The Division Heartland. Meski diketahui akan dapat dimainkan secara gratis, namun belum diketahui apakah gim ini juga akan menggunakan mode battle royale seperti berbagai gim populer yang saat ini ada di pasaran.

The Verge (7/5) melaporkan, The Division Heartland akan dapat dimainkan di beberapa platform. Pengguna akan dapat memainkan gim ini di PC, konsol, dan beberapa layanan streaming gim populer.

Dikabarkan juga bahwa gim tersebut saat ini masih dalam tahap pengembangan. Mereka pun menargetkan untuk meluncurkan gim tersebut paling cepat di akhir 2021 atau di awal 2022, jika tidak ada masalah di rentang waktu tersebut.

Hal yang menarik, mereka juga mempersiapkan kejutan lain untuk para penggemar gim di platform smartphone. Ubisoft juga disebut sedang mengembangkan sebuah gim free-to-play untuk para pengguna perangkat mobile.

Sayangnya, hingga saat ini belum ada detail lain mengenai kehadiran gim mobile tersebut. Jadi, para pengguna pun sepertinya saat ini masih harus sabar menantikan informasi terbaru terkait gim tersebut.

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *