WhatsApp Uji Coba Fitur Hapus Pesan Otomatis Setelah 24 Jam

  • Bagikan
WhatsApp Uji Coba Fitur Hapus Pesan Otomatis Setelah 24 Jam

Jakarta, Bacadaring.com – Tahun lalu WhatsApp memperkenalkan sebuah fitur yang menghapus pesan secara otomatis setelah dikirim. Fitur ini akan menghapus pesan yang dikirim setelah lewat dari durasi 7 hari. Tetapi 7 hari jelas waktu yang terlalu lama.

Menurut bocoran dari WABetaInfo, WhatsApp dikabarkan tengah menguji coba fitur yang akan menghapus pesan secara otomatis setelah 24 jam.

Dalam catatannya, WABetaInfo menyebut bahwa opsi 7 hari tidak akan diganti. Melainkan pengguna dapat memilih menggunakan opsi 24 jam.

Fiturnya kurang lebih akan sama dengan uji coba sebelumnya. Hanya saja kini umur pesannya jadi lebih pendek. Sangat cocok bagi mereka yang tidak ingin pesannya tersimpan dalam jangka waktu lama.

Dengan adanya opsi 7 hari dan 24 jam untuk menghapus pesan secara otomatis, sangat terbuka kemungkinan bahwa Samsung akan menambahkan opsi lain di kemudian hari.

Sayangnya sampai saat ini belum jelas kapan WhatsApp akan menghadirkan fitur baru ini. Kita tunggu saja saat WhatsApp secara resmi merilis fitur tersebut untuk semua penggunanya.

Sumber Selular.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *