Xiaomi Mi Pad 5 diprediksi punya baterai 8.520 mAh

  • Bagikan

Mi Pad 5 Pro juga diperkirakan memiliki panel layar LCD beresolusi 2K dengan kelengkapan refresh rate 120 Hz dan tingkat touch sampling 240 Hz.

Pada 2018 lalu, Xiaomi mengumumkan tablet terakhir mereka. Dengan demikian, perusahaan ini dianggap telah melupakan segmen tablet sepenuhnya. Namun belakangan ini, Xiaomi telah memberi tanda akan memperbarui jajaran tablet mereka tahun ini. Langkah ini kemungkinan didorong oleh lonjakan penggunaan tablet untuk belajar jarak jauh dan tujuan lain akibat pandemi.

Mi Pad 5 dilaporkan telah mendapat sertifikasi 3C Tiongkok. Daftar ini memberikan kita gambaran sekilas seputar tablet mendatang tersebut. Sertifikasi itu juga menunjukkan perangkat bakal dilengkapi dengan baterai sel ganda berkapasitas total 8.520 mAh. Artinya, masing-masing sel baterai memiliki kapasitas 4.260 mAh.

Xiaomi belum secara resmi mengungkapkan detail apa pun seputar tablet flagship mereka, tetapi perangkat ini telah membuat rumor terus tersebar. Dikabarkan tablet akan hadir dalam dua model, yakni Mi Pad 5 dan Mi Pad 5 Pro. Masing-masing model ini akan didukung oleh chip MediaTek Dimensity 1200 dan Snapdragon 870. Versi Pro akan fokus pada pasar tablet kelas atas yang saat ini ditempati oleh iPad Pro dan Huawei Mate Pad Pro.

Dilansir dari Gizmochina (7/5), Mi Pad 5 Pro juga diperkirakan memiliki panel layar LCD beresolusi 2K dengan kelengkapan refresh rate 120 Hz, tingkat touch sampling 240 Hz, dan level sentuh 4.096 tingkat. Versi Pro akan menampilkan dukungan untuk stylus.

Sebelumnya Xiaomi mengungkapkan akan mengembangkan antarmuka MIUI khusus tablet (MIUI for Tablet). Antarmuka ini akan menampilkan mode PC handheld dan akan memiliki antarmuka khusus PC termasuk menu start klasik dan Control Center.

Sumber Tek.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *