Xiaomi Rilis Mi Pad 5 Juli 2021 Mendatang, Ini Spesifikasinya

  • Bagikan
Xiaomi Rilis Mi Pad 5 Juli 2021 Mendatang, Ini Spesifikasinya

Jakarta, Bacadaring.com – Kabar Xiaomi sedang menyiapkan tablet flagship semakin nyata. Pasalnya, perangkat bernama Mi Pad 5 itu sudah terdaftar di badan sertifikasi di China.

Hal ini pun sudah dikonfirmasi Manager Redmi, Wang Teng Thomas. Dan dipastikan akan meluncur pada Juli 2021 mendatang, seperti dikutip dari Gadget Now,

Dari bocorannya ini Xiaomi Mi Pad 5 membawa dua baterai yang membuatnya nampak superior. Masing-masing baterai  dengan kapasitas 4.260 mAh, dan 8.520 mAh.

Sebagai perangkat flagship, Mi Pad 5 dilengkapi prosesor Qualcomm Snapdragon 870. Dengan spesifikasi tersebut, Mi Pad 5 bakal menjadi pesaing serius iPad.

Secara tampilan, Xiaomi Mi Pad 5 membawa layar dengan rasio 16:10 yang beresoluasi 2560 x 1600 piksel serta refresh rate mencapai 120 Hz serta touch sampling rate 240 Hz.

Baca Juga:Xiaomi Mi 11 Raih 120 Point Dari DxOMark

Tidak hanya itu, Xiaomi Mi Pad 5 juga didukung oleh stylus dengan 4.096 level sensitivitas tekanan yang membuatnya jelas saja cukup bersaing dengan penantangnya yang lain.Xiaomi Mi Pad 5 akan menggunakan sistem khusus MIUI untuk Pad,

Sistem tersebut digadang-gadang akan memiliki dukungan gerakan layar secara penuh seperti iPad Pro namun dengan harga yang lebih terjangkau. Belum diketahui apakah tablet ini akan diluncurkan secara global, termasuk di ndonesia. Sepertinya hal itu masih haru menunggu kabar terbaru dari Xiaomi.

 

.

Sumber Selular.id

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *